Desain Rumah Minimalis

Ide ruang tamu sederhana dengan desain cantik

Untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih baik, Melihat lebih banyak referensi akan menjadi sangat efektif sebagai langkah awal untuk menentukan desain yang anda pilih. Walaupun mungkin desain yang anda inginkan tidak akan sama persis, Namun hal ini setidaknya akan memberikan sedikit gambaran dan memberikan inspirasi dalam mencari ide-ide baru yang mungkin belum pernah terpikirkan oleh anda.

Untuk anda yang sedang mencari referensi seputar Ruang Tamu, post Ide ruang tamu sederhana dengan desain cantik ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Ruang tamu sederhana adalah salah satu bagian yang paling sering digunakan di rumah Anda dan memutuskan untuk merenovasi itu akan memerlukan mempertimbangkan baik fungsi dan estetika. Sebelum renovasi yang sebenarnya terjadi, ada juga beberapa hal yang perlu untuk mengevaluasi dan menentukan sebelum memberikan sinyal pergi ke kontraktor Ruang tamu sederhana.

Memulai Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk membuat evaluasi rinci Ruang Tamu Anda. Ini mensyaratkan bahwa Anda mengartikulasikan apa yang Anda suka dan tidak suka tentang Ruang Tamu Anda. Melakukan hal ini akan membantu Anda memutuskan bagian mana Anda ingin menyingkirkan atau untuk menjaga di Ruang Tamu Anda. Evaluasi yang akan datang dengan mungkin datang dalam bentuk daftar dari bagian-bagian tertentu dan peralatan di Ruang Tamu Anda. Setelah melakukan evaluasi ini, maka Anda harus memutuskan apa yang Anda ingin menempatkan hal-hal yang ingin Anda menyingkirkan dengan pergi ke toko Ruang Tamu atau unit Model. Dalam melihat item dan perlengkapan di toko-toko ini dan model unit, Anda harus mampu membayangkan mereka di Ruang Tamu Anda sehingga Anda dapat memutuskan di sana apakah Anda perlu atau ingin item tertentu di Ruang Tamu Anda sendiri. Melakukan hal itu akan memberikan gambaran umum tentang apa yang Anda inginkan Ruang Tamu baru Anda terlihat seperti.

Proses renovasi Ruang tamu sederhana


Setelah memutuskan pada tata letak umum yang Anda inginkan di Ruang Tamu baru Anda, maka Anda harus datang dengan baik-pikir-out, rencana rinci untuk renovasi yang Anda akan lakukan di Ruang Tamu Anda. Desain baru mungkin tergantung pada ukuran rumah Anda, untuk rumah kecil, Ruang Tamu biasanya memiliki counter berbentuk L. Dalam bekerja dengan set up, Anda harus memastikan bahwa area counter memadai untuk persiapan makanan, terutama jika dua orang akan menyiapkan makanan pada waktu yang sama. Menempatkan dalam Ruang tamu sederhana perlengkapan Warna cat ruang tamu minimalis  lain seperti menempatkan wastafel, mesin cuci piring, kompor, dan kulkas dalam satu berbentuk L kontra bisa kompromi ruang penyimpanan jadi siap dengan rencana untuk mengakomodasi semua ini. Di sisi lain, rumah yang lebih besar biasanya memiliki counter pulau di Ruang Tamu di mana apa yang perlu diperhatikan adalah ukuran dan lokasi pulau counter untuk mengakomodasi fungsi dan estetika. Setelah rencana rinci telah dibuat, maka Anda dapat meminta kontraktor untuk memulai renovasi.
Ruang tamu sederhana

Ruang tamu sederhana

Ruang tamu sederhana

Ruang tamu sederhana

Ruang tamu sederhana

Ruang tamu sederhana
Renovasi Ruang Tamu Anda dapat memerlukan jumlah yang sama usaha dalam renovasi seluruh rumah. Mengingat hal ini, itu adalah suatu keharusan bahwa baik pikir-out dan rencana rinci dirumuskan dan dilaksanakan dalam renovasi Ruang Tamu Anda.

Jadi, Anda berpikir untuk renovasi Ruang Tamu Anda. Ini adalah langkah yang cerdas jika motivasi Anda adalah untuk meningkatkan nilai rumah Anda. (Ini adalah langkah yang cerdas jika Anda hanya ingin Ruang Tamu yang lebih baik untuk diri sendiri juga.) Hal ini karena Ruang Tamu adalah ruangan yang paling penting di rumah untuk sebagian besar calon pembeli Ruang tamu sederhana rumah.

Jika Anda sedang melakukan memasak dan persiapan makanan di sebuah ruangan yang tanggal, suram, atau bobrok (atau ketiga), dengan serius dapat mempengaruhi jumlah uang orang bersedia untuk menawarkan ketika saatnya untuk menjual rumah Anda. Sayangnya, sangat mudah untuk menghabiskan banyak uang pada merombak Ruang Tamu. Peralatan stainless steel, granit countertops, berdedikasi pot-mengisi kran, oven ganda, atasan masak profesional, dll dll dll Jika Anda ingin membeli semua barang-barang itu, Anda dapat mengharapkan untuk menghabiskan puluhan ribu dolar. Beberapa orang bahkan menghabiskan enam angka jumlah pada Ruang Tamu mereka.

Untungnya, mungkin untuk memperbarui Ruang Tamu Anda dan membuatnya terlihat jauh lebih baik tanpa menghabiskan lengan dan kaki. Mari kita mengintip beberapa cara Anda dapat Ruang tamu sederhana meningkatkan nilai dari Ruang Tamu Anda tanpa menghabiskan banyak uang:

Cat atau mempolitur lemari Ruang tamu sederhana Anda, bukan menggantinya.

Sebelum Anda memutuskan Anda harus benar-benar usus dan mengganti lemari Anda, perhatikan mereka. Apakah mereka terdengar? Apakah mereka terbuat dari kayu yang baik? (Jika Anda tinggal di rumah yang lebih tua, kemungkinan lemari terbuat dari kayu solid dan kualitas yang lebih tinggi daripada Anda akan mendapatkan hari ini - sebagian besar dari hari ini murah untuk lemari mid-end yang dibuat dari partikel dengan maple / ek / beech "veneers".)

Ruang tamu sederhana Jika mereka pada dasarnya dalam kondisi yang baik, semua lemari Anda mungkin perlu sedikit-murah TLC. Pekerjaan cat adalah cara termurah untuk memberi mereka tampilan baru. Pintu baru dan laci hardware (tombol-tombol dan engsel) dapat membantu membawa Ruang Tamu Anda ke abad ke-21 juga, dan tidak akan dikenakan biaya banyak. Anda mungkin juga mempertimbangkan hanya refinishing front dan mendapatkan pintu kabinet baru.

Tidak puas dengan Ide ruang tamu sederhana dengan desain cantik diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Ruang Tamu, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.

Copyright:
Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Ide ruang tamu sederhana dengan desain cantik" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.