Desain Rumah Minimalis

Tangga rumah minimalis dengan model serong dan bertingkat

Untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih baik, Melihat lebih banyak referensi akan menjadi sangat efektif sebagai langkah awal untuk menentukan desain yang anda pilih. Walaupun mungkin desain yang anda inginkan tidak akan sama persis, Namun hal ini setidaknya akan memberikan sedikit gambaran dan memberikan inspirasi dalam mencari ide-ide baru yang mungkin belum pernah terpikirkan oleh anda.

Untuk anda yang sedang mencari referensi seputar Tangga Rumah, post Tangga rumah minimalis dengan model serong dan bertingkat ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Tangga rumah minimalis Sebelah perbaikan rumah, Tangga rumah minimalis perbaikan rumah dapat memberikan keuntungan terbaik investasi untuk meningkatkan nilai rumah Anda - di mana setiap dolar yang dihabiskan di kamar mandi meningkatkan harga jual rumah dengan sekitar $ 5, hampir setiap dolar yang dihabiskan di Tangga rumah minimalis meningkatkan harga jual rumah sekitar $ 3. Sebagai perbaikan Tangga rumah minimalis rumah dapat berkisar dari yang sederhana sampai yang mewah, ini adalah sesuatu yang perlu ditargetkan dengan hati-hati.


Model bentuk Tangga rumah minimalis jari-jari

Pertama, memutuskan apa yang Anda sukai tentang Tangga rumah minimalis Anda saat ini. Ini mungkin memiliki alur kerja yang benar-benar mengerikan, dengan counter dan peralatan diatur sekitar di lokasi-lokasi yang aneh sehingga sulit untuk bekerja secara produktif. Mungkin Anda ingin memiliki sebuah pulau kontra untuk pementasan persiapan makanan, atau mungkin Anda telah mengembangkan keengganan mendalam untuk memanen emas atau ingin lebih banyak ruang rak untuk bekerja dengan.
Tangga rumah minimalis

Tangga rumah minimalis

Jika keinginan Anda untuk Tangga rumah minimalis perbaikan rumah sederhana, yang pertama kali dan sering yang paling sering diabaikan aspek untuk mencoba adalah refinishing lemari Tangga rumah minimalis. Ambil waktu untuk mempertimbangkan ini - jika Tangga rumah minimalis Anda terlalu gelap, pengamplasan bawah menghabisi lemari Anda, menginstal maple atau oak cahaya trim dan pernis baru sering dapat dilakukan dalam waktu kurang dari seminggu, dan tanpa kontraktor mahal masuk (Anda. mungkin harus makan selama seminggu sementara semuanya Desain Interior rumah minimalis) Bagian terbaik tentang itu adalah bahwa sebagai orang yang pernah mendapatkan kontraktor mengutip pada Tangga rumah minimalis bisa membuktikan, mendapatkan lemari profesional dipasang mahal. Semuanya harus kustom dipasang, dan lathed dan mengumpulkan, dan anggaran bisa tertiup ke luar jendela, dan cepat.
Tangga rumah minimalis

Tangga rumah minimalis

Tangga rumah minimalis

Metode termurah berikutnya untuk dipertimbangkan adalah mengganti lantai atau mengecat dinding. Ubin lantai Vinyl murah dan mudah untuk menginstal. Mengecat dinding dapat memberikan tampilan baru dan lapang tanpa biaya Anda sebuah lengan dan kaki, dan dalam hubungannya dengan resurfacing lemari, Anda dapat membuat seluruh Tangga rumah minimalis Anda terlihat seperti baru dengan hanya beberapa akhir pekan kerja.

Tangga rumah minimalis tembok besi

Upgrade lebih luas melibatkan mengganti peralatan, dan yang dapat mahal. Namun, banyak peralatan modern memiliki panel warna dan pintu yang dapat dilepas dan diganti, memungkinkan Anda untuk memperbarui mereka untuk skema warna favorit Anda saat ini.
Tangga rumah minimalis

Tangga rumah minimalis
Ketika dekorasi Tangga rumah minimalis Anda, berpikir tentang alur kerja dan melihat garis. Sekarang adalah waktu untuk memutuskan apa yang terjadi di mana, dan di mana peralatan dan gadget Tangga rumah minimalis hidup, sehingga mereka tidak terus-menerus duduk di meja, makan ruang yang dapat digunakan untuk sesuatu yang lain. Pikirkan tentang langkah-langkah menyiapkan makanan - di mana hal-hal yang bisa diatur ketika mereka keluar dari lemari es atau pantry, di mana memotong masuk ke tempat, di mana hidangan disimpan ketika mereka sedang menunggu untuk dicuci, apa yang terjadi dalam apa counter. Luangkan waktu untuk merencanakan ergonomi Tangga rumah minimalis Anda dan itu akan tidak hanya terlihat lebih baik, tetapi bekerja lebih baik juga!

Tangga rumah minimalis adalah salah satu kamar yang paling banyak digunakan di seluruh rumah dan harus menjadi ruang yang dipikirkan dengan baik sebelum memulai proyek renovasi. Ketika datang untuk renovasi lemari Tangga rumah minimalis Anda memiliki beberapa pilihan yang sangat bagus Anda dapat mempertimbangkan, tapi waktu adalah segalanya. Artikel ini akan membuka mata Anda untuk beberapa kemungkinan renovasi lemari Tangga rumah minimalis.

Tidak puas dengan Tangga rumah minimalis dengan model serong dan bertingkat diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Tangga Rumah, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.

Copyright:
Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Tangga rumah minimalis dengan model serong dan bertingkat" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.