Desain Rumah Minimalis

Desain Lemari Pakaian ..! Model dan Gaya Yang Elegan dan Modern

Untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih baik, Melihat lebih banyak referensi akan menjadi sangat efektif sebagai langkah awal untuk menentukan desain yang anda pilih. Walaupun mungkin desain yang anda inginkan tidak akan sama persis, Namun hal ini setidaknya akan memberikan sedikit gambaran dan memberikan inspirasi dalam mencari ide-ide baru yang mungkin belum pernah terpikirkan oleh anda.

Untuk anda yang sedang mencari referensi seputar Lemari, post Desain Lemari Pakaian ..! Model dan Gaya Yang Elegan dan Modern ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Lemari Pakaian Ini adalah skenario dalam jutaan rumah-mungkin Anda, kecuali Anda memiliki ventilasi yang tepat di atas permukaan memasak Lemari Pakaian anda. Tapi bagaimana Anda tahu ukuran yang tepat berbagai kerudung untuk memilih untuk kebutuhan spesifik Anda dan gaya hidup? Dan berapa banyak kekuatan yang Anda butuhkan?

Kecenderungan Lemari Pakaian yang modern peralatan Lemari Pakaian memasak hari ini adalah menuju unit gaya memasak komersial yang lebih besar. Viking, Dacor dan Wolf manufaktur terkemuka perumahan / komersial peralatan memasak gaya, dan semua menawarkan 60 "berkisar mampu memproduksi lebih dari 120.000 Btu panas. Ini panas sebanyak tungku menghasilkan di banyak rumah yang lebih kecil! Unit ini cepat menghasilkan karunia asap dan lemak ketika mereka beroperasi pada kekuatan penuh.
Lemari Pakaian

Lemari Pakaian

Di ujung lain dari spektrum, sebagian besar dari kita memasak dengan berbagai empat burner khas. Ini membuang sepertiga jumlah panas sebagai gaya monster komersial, tetapi mereka masih harus benar vented agar rumah Anda tetap bau dan bebas kuman. Tidak peduli jenis unit memasak yang Anda gunakan, idenya adalah sama - itu semua tentang aliran udara.

Harga Lemari Pakaian  Baru 2015

Kabar buruknya adalah tidak ada rumus mutlak untuk menentukan dengan tepat bagaimana aliran udara banyak adalah jumlah yang benar. Kabar baiknya adalah bahwa dua metode yang berbeda dari perhitungan dapat dimanfaatkan memungkinkan Anda sebagai pemilik rumah untuk memanggil nomor atas atau bawah didasarkan pada bagaimana Anda hidup dan memasak.
Lemari Pakaian

Lemari Pakaian

Lemari Pakaian

Akal sehat menyatakan bahwa semakin panas unit memproduksi, aliran udara lebih lanjut akan diperlukan untuk membersihkan sejumlah besar mengakibatkan lemak dan asap. Mari kita sebut ini Common Sense Rule. Yang mengatakan, metode perhitungan pertama kita akan melihat berdasarkan memasak ukuran permukaan dan lokasi berbagai kerudung. Jika tenda dipasang pada dinding di belakang kisaran (karena kebanyakan), maka Anda akan menggunakan 40 cfm per kaki linier aturan permukaan memasak. Metode ini menyatakan bahwa untuk 30 "empat kisaran kompor biasa, Anda harus menggunakan minimal tudung mampu bergerak 100 cfm murah dari udara. Tapi ingat Aturan Common Sense.

Lemari Pakaian olympic

Lemari Pakaian Jika Anda melakukan banyak frying atau wajan memasak dan karena itu menghasilkan peningkatan tingkat lemak dan asap, Anda mungkin akan kecewa dengan unit 100 cfm -. pergi lebih besar Untuk memperpanjang metode ini ke pulau Lemari Pakaian memasak, 50 cfm per kaki linier memasak aturan permukaan harus digunakan Dengan sama 30 "empat. Kisaran burner yang beroperasi di sebuah pulau, minimum cfm ini yang bertemu sampai 125, dan seperti biasa, Aturan Akal Sehat diterapkan.
Lemari Pakaian

Lemari Pakaian

Lemari Pakaian
Metode perhitungan aliran udara kedua yang umum digunakan dalam industri adalah 100: 1 aturan. Aturan ini menyatakan bahwa untuk setiap 100 Btu panas kisaran menghasilkan, blower hood harus bergerak 1cfm udara. Katakanlah Anda memiliki berbagai empat burner dan setiap burner menghasilkan 12.000 Btu panas. Anda harus mencari kerudung dengan minimal 480 cfm Peringkat blower, kemudian menerapkan Peraturan Common Sense yang diperlukan. Jangan lupa untuk meningkatkan jumlah aplikasi untuk pulau memasak.

Dengan menerapkan salah satu dari dua metode ini dalam kombinasi dengan Common Sense Aturan Anda dapat berada di jalan Anda untuk menjaga rumah Anda tetap bersih, sehat dan mengundang tempat yang akan.

Marmer Lemari Pakaian adalah salah satu bahan yang paling populer digunakan di Lemari Pakaian dan kamar mandi hari ini. Muncul dalam berbagai warna dan ukuran dan bentuk yang dapat dimasukkan ke dalam desain benar-benar unik untuk lantai, countertops, dan backsplashes Lemari Pakaian.

Tidak puas dengan Desain Lemari Pakaian ..! Model dan Gaya Yang Elegan dan Modern diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Lemari, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.

Copyright:
Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Desain Lemari Pakaian ..! Model dan Gaya Yang Elegan dan Modern" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.