Desain Rumah Minimalis

Interior ruang tamu kecil sederhana nuansa tradisional

Untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih baik, Melihat lebih banyak referensi akan menjadi sangat efektif sebagai langkah awal untuk menentukan desain yang anda pilih. Walaupun mungkin desain yang anda inginkan tidak akan sama persis, Namun hal ini setidaknya akan memberikan sedikit gambaran dan memberikan inspirasi dalam mencari ide-ide baru yang mungkin belum pernah terpikirkan oleh anda.

Untuk anda yang sedang mencari referensi seputar Ruang Tamu, post Interior ruang tamu kecil sederhana nuansa tradisional ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Interior ruang tamu kecil Instal ubin granit bukan countertops granit padat. Jika Anda ingin berkelas, tampilan kelas atas granit, Anda dapat mencapainya dengan ubin granit, yang lebih murah daripada granit padat. Mereka juga dapat diinstal dengan rata-rata do-it-yourself pemilik rumah, sedangkan granit countertops padat perlu dipotong agar sesuai dan diinstal oleh seorang Interior ruang tamu kecil profesional.

Jika Anda ingin menyimpan lebih banyak uang, Anda bisa mendapatkan countertops laminasi yang dibuat agar terlihat seperti granit, marmer, atau batu lainnya. (Ini tidak akan mungkin menipu calon pembeli rumah sekalipun.)

Pilih laminate flooring bukan kayu

Lantai Interior ruang tamu kecil kayu populer di Ruang Tamu sekarang, dan itu akan dikenakan biaya sepeser pun cukup untuk mendapatkannya diinstal. Namun, Anda dapat membeli laminate flooring yang terlihat banyak seperti real deal untuk sekitar setengah harga. Laminate juga lebih pemaaf dari tumpahan (kayu bisa rusak dari waktu ke waktu jika berulang kali terkena kelembaban), dan itu sangat mudah untuk tetap bersih.

Desain Interior ruang tamu kecil

Jangan menghabiskan banyak uang pada peralatan. Jika Anda ingin stainless steel, Anda tidak perlu harus menghabiskan banyak uang pada Aga atau Viking. Banyak rendah untuk merek mid-end tampakkan high-end peralatan mirip. GE, sebagai contoh, menawarkan oven stainless steel dan lemari es. Benar, mereka tidak akan menipu Ruang Tamu sok, tapi mari kita hadapi itu: Tata ruang tamu minimalis orang-orang yang ingin membeli rumah Anda lebih mungkin untuk menjadi Joes rata-rata, yang hanya ingin stainless steel dan granit karena itulah yang semua orang mengatakan adalah sekarang.
Interior ruang tamu kecil

Interior ruang tamu kecil

Interior ruang tamu kecil

Interior ruang tamu kecil

Interior ruang tamu kecil

Interior ruang tamu kecil

Beli pencahayaan baru.

Tidak ada yang membuat Ruang Tamu terlihat gelap dan suram seperti perlengkapan langit-langit di atas kepala tunggal. Pencahayaan adalah peningkatan relatif murah, tapi ia pergi cara panjang dalam cerah Ruang Tamu dan membuatnya terlihat bagus. Pastikan untuk membeli perlengkapan modern. Liontin pencahayaan lebih dari counter Interior ruang tamu kecil makan populer, dan tugas pencahayaan di bawah-counter cerdas untuk mencerahkan area persiapan makanan.

Untuk menghemat pencahayaan, kunjungi toko seperti Ikea, atau mempertimbangkan melakukan belanja online. Situs seperti Nextag.com memudahkan untuk membandingkan harga lampu Interior ruang tamu kecil dan hanya tentang apa pun.

Semoga tips ini telah memberikan Anda beberapa ide tentang bagaimana membuat Ruang Tamu Anda terlihat seperti banyak nilainya tanpa benar-benar menghabiskan banyak uang.

Ketika merencanakan sebuah proyek renovasi Ruang Tamu, anggaran adalah hal pertama yang harus dipertimbangkan. A realistis, anggaran bijaksana berfungsi sebagai kerangka kerja dalam menentukan sejauh mana proyek renovasi Ruang Tamu Anda. Tanpa anggaran renovasi, Interior ruang tamu kecil biaya Anda dapat dengan mudah melebihi laba atas investasi, belum lagi keterjangkauan.

Sebagai aturan praktis yang baik, sosok yang 15% dari nilai rumah Anda adalah sosok yang masuk akal yang dapat Anda harapkan layak laba atas investasi. Tapi angka 15% hanya pedoman. Angka sebenarnya akan tergantung pada keadaan individual. Kesenangan pribadi dan survei adalah faktor juga, dan Anda perlu mempertimbangkan berapa lama Interior ruang tamu kecil Anda berniat untuk tinggal di rumah.

Interior ruang tamu kecil Salah satu faktor anggaran yang besar adalah kemampuan pemilik rumah untuk Do It Yourself atau DIY. Dengan tingkat keterampilan minimal, setiap pemilik rumah dapat menghemat banyak uang. Tergantung pada situasi, ini bisa berarti bahwa renovasi lebih luas menjadi terjangkau. Tapi DIY akan memakan waktu Anda, dan biaya bahan. Itu semua tergantung pada kemampuan Anda, dan biaya tenaga kerja di daerah Anda.

Tidak puas dengan Interior ruang tamu kecil sederhana nuansa tradisional diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Ruang Tamu, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.

Copyright:
Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Interior ruang tamu kecil sederhana nuansa tradisional" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.