Desain Rumah Minimalis

Desain Lemari Dapur Dengan Penataan Yang Cantik

Untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih baik, Melihat lebih banyak referensi akan menjadi sangat efektif sebagai langkah awal untuk menentukan desain yang anda pilih. Walaupun mungkin desain yang anda inginkan tidak akan sama persis, Namun hal ini setidaknya akan memberikan sedikit gambaran dan memberikan inspirasi dalam mencari ide-ide baru yang mungkin belum pernah terpikirkan oleh anda.

Untuk anda yang sedang mencari referensi seputar Dapur, Lemari, post Desain Lemari Dapur Dengan Penataan Yang Cantik ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Lemari dapur Bagaimana tumbled marmer diproduksi? Marmer tumbled dibuat dari berbagai bahan yang berbeda seperti travertine, batu kapur, marmer, dan granit.

Langkah pertama dalam proses ini memotong batu ke dalam ukuran dimensi yang diperlukan. Batu itu kemudian ditempatkan menjadi semacam mixer semen. Dalam mixer juga ditempatkan kursus pasir dan potongan-potongan kecil kadang-kadang abrasive Lemari dapur logam.

Memilih Lemari dapur yang cocok

Seluruh campuran kemudian diputar untuk jumlah yang telah ditetapkan waktu tergantung pada kekerasan atau kelembutan material. Kursus pasir dan abrasive bekerja melawan batu tertekan tepi dan permukaan material dan memberikan yang terlihat lapuk tua maka istilah "jatuh marmer". Lebih bahan padat yang jatuh untuk jangka waktu lebih lama dari bahan yang lebih lembut untuk mencapai batu terlihat kuno yang sama.
Lemari dapur

Lemari dapur

Jika Anda pernah jatuh dari marmer Anda akan melihat bahwa potongan yang lebih besar seperti 12 "x 12" sedikit lebih tinggi dalam biaya. Hal ini karena faktor kerusakan jauh lebih tinggi dengan sepotong besar, 4 "x 4" jatuh batu marmer umumnya yang paling mahal karena ada jauh lebih sedikit Lemari Pakaian kerusakan dalam proses manufaktur.

Bahan tampak Lemari dapur serupa dipahat marmer, ini adalah sama dengan tumbled marmer kecuali bahwa bahan keluar dari mixer sebelumnya dan tepi batu yang dipahat tangan.

Lemari dapur minimalis terbaru

Sebuah tumbled Lemari dapur batu backsplash bisa menjadi proyek besar untuk do-it-yourselfer. Hal ini pada dasarnya adalah proses yang sama seperti memasang ubin keramik kecuali untuk fakta bahwa Anda akan perlu menggunakan spacer untuk memisahkan ubin dari satu sama lain. Hal ini diperlukan karena dari berat batu tumbled dan dibutuhkan beberapa dukungan sampai mengering set semen perekat damar wangi atau kurus.
Lemari dapur

Lemari dapur

Perbedaan besar lainnya di instalasi jatuh batu adalah prosedur grouting. Nat tidak dapat diterapkan atas seluruh permukaan batu tumbled kecuali jika Anda ingin mengisi ketidaksempurnaan kecil di permukaan batu. Hal ini umumnya tidak tampilan yang Anda inginkan. Jadi triknya adalah untuk mengisi sendi nat tanpa mengisi kekosongan alam di batu itu sendiri.

Lemari dapur modern

Jawabannya adalah dengan menggunakan tas nat. Hal ini sangat mirip dengan tas kue yang digunakan untuk menerapkan lapisan gula pada kue. Sebuah tas nat dapat dibeli di sebagian besar pusat rumah. Nat dicampur sedikit longgar dan dimasukkan ke dalam tas nat dan meremas ke sendi nat dengan keluar mengacaukan sisa ubin.
Lemari dapur

Lemari dapur

Lemari dapur
Setelah sendi nat diisi mereka dibiarkan kering sampai mereka setengah sulit untuk disentuh. Sendi kemudian tooled dengan akhir putaran sikat gigi atau apa pun yang Anda dapat menemukan yang mulus. Lemari dapur Kemudian mengambil spons basah dan halus sendi nat keluar sedikit sampai mereka semua seragam. Biarkan nat benar-benar kering memberikan mencuci akhir turun dengan spons, biarkan kering selama 48 jam dan Anda hampir selesai.

Langkah terakhir adalah untuk menutup backsplash untuk melindunginya dari splatters memasak sehari-hari. Beberapa mantel menembus sealer dapat digunakan untuk melindungi pekerjaan Anda. Jika Anda ingin membawa keluar warna-warna alami yang kaya batu Anda dapat menerapkan sealer menembus meningkatkan, sealers ini tersedia di pusat-pusat rumah dan toko genteng.

Banyak granit counter tops yang dipilih untuk rumah karena berbagai alasan. Beberapa pemilik rumah memilih untuk menggunakan granit counter tops sebagai cara untuk mengesankan para tamu, sementara yang lain hanya seperti daya tahan yang granit ditawarkan. Namun, apa yang beberapa orang mungkin tidak tahu adalah bahwa granit adalah salah satu jenis tertua dari batu di dunia. Bahkan, itu adalah kedua yang paling sulit bila dibandingkan dengan orang lain dari kualitas yang sebanding.

Lemari dapur Granit counter tops dipilih karena mereka memiliki kualitas yang keras dan memberikan pemilik rumah bahan yang baik untuk uang mereka. Meskipun memiliki granit counter tops dapat mahal, remodelers rumah sarankan mereka. Selain itu, ada segala macam warna atas granit counter yang pemilik rumah dapat memilih dari. Sebagian besar warna-warna ini dihasilkan dari mineral yang ada di setiap bagian dari granit, itulah sebabnya mengapa ada begitu banyak variasi. Namun, granit counter atas warna hampir selalu berubah dari warna asli mereka ketika mereka selesai, jadi itu adalah salah satu hal yang pemilik rumah yang ingin merombak rumah mereka harus diingat.

Tidak puas dengan Desain Lemari Dapur Dengan Penataan Yang Cantik diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Dapur, Lemari, anda bisa mengunjungi label , Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.

Copyright:
Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Desain Lemari Dapur Dengan Penataan Yang Cantik" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.