Desain Rumah Minimalis

Desain modern dapur kecil minimalis keren

Untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih baik, Melihat lebih banyak referensi akan menjadi sangat efektif sebagai langkah awal untuk menentukan desain yang anda pilih. Walaupun mungkin desain yang anda inginkan tidak akan sama persis, Namun hal ini setidaknya akan memberikan sedikit gambaran dan memberikan inspirasi dalam mencari ide-ide baru yang mungkin belum pernah terpikirkan oleh anda.

Untuk anda yang sedang mencari referensi seputar Dapur, post Desain modern dapur kecil minimalis keren ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Dapur kecil minimalis dan mungkin dua yang paling penting kamar di rumah. Ini adalah kamar di mana orang menghabiskan banyak waktu mempersiapkan dan makan makanan, mengambil mandi dan menyegarkan. Namun, kamar ini dikatakan menjadi yang paling mahal dan paling rumit untuk merombak.

Sebelum membuat keputusan Dapur kecil minimalis tentang bagaimana untuk pergi tentang itu, Anda harus terlebih dahulu memutuskan pada anggaran. Secara rata-rata, renovasi dapur dan kamar mandi di AS biaya dari $ 16.000 sampai $ 25.000 dan $ 6,000 sampai $ 12.000, masing-masing. Tentu saja, biaya dapat dipangkas secara signifikan turun jika pemilik memilih untuk merombak kamar sendiri. Namun hal ini membutuhkan banyak waktu dan pengabdian pada bagian dari pemilik karena mereka akan menjadi orang-orang yang akan melakukan semua pekerjaan kotor.

Anda perlu mengingat beberapa tips untuk membantu Anda memotong pada biaya dan mendapatkan banyak pada renovasi. Salah satu tip utama adalah untuk pemilik untuk Dapur kecil minimalis menjadi sangat terlibat dalam proses renovasi. Menjadi sangat vokal tentang apa yang Anda inginkan dan tidak inginkan. Ingat bahwa Anda akan menjadi orang yang harus hidup dengan desain seperti ini.

Gambar Foto Dapur kecil minimalis

Selama tahap perencanaan, Anda harus sudah tahu rencana lantai dapur yang Anda inginkan. Secara umum, ada empat jenis denah yang efisien - L-bentuk, U-bentuk, satu-dinding, dan buka rencana. Anda harus memilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan kesesuaian rencana masing-masing dalam kaitannya dengan ruang yang ada.
Dapur kecil minimalis

Dapur kecil minimalis

Dapur kecil minimalis

Dapur kecil minimalis

Dapur kecil minimalis

Dapur kecil minimalis

Dapur kecil minimalis

Hasil dapur dan kamar mandi renovasi sangat tergantung pada berapa banyak usaha yang dimasukkan ke dalam pada perencanaan dan pelaksanaan tahap. Bagi mereka yang memilih untuk menyewa kontraktor, pengabdian dapat diukur dengan berapa banyak waktu pemilik dimasukkan ke dalam memeriksa kemajuan pekerjaan kontraktor. Bagi mereka yang mengambil tantangan renovasi dapur dan kamar mandi sendiri, dedikasi dalam menyempurnakan setiap detail pekerjaan sangat penting. Semua upaya ini pasti layak karena, setelah semua, dapur dan kamar mandi adalah salah satu yang paling sering digunakan Dapur kecil minimalis rumah.

Ada banyak ide-ide bagus yang perlu dipertimbangkan ketika melakukan sebuah proyek renovasi dapur. Ide-ide ini dapat diterapkan dalam tahap perencanaan sampai ke tahap pasca-eksekusi.

Selama perencanaan, pemilik dapur harus terlebih dahulu berkonsultasi referensi semua tersedia. Menonton rumah renovasi acara di TV adalah cara yang baik dan santai untuk mendapatkan ide-ide dapur-renovasi. Anda dapat mendiskusikan rencana Anda dengan ahli dapur atau perencana ruang rumah profesional. Mereka dapat membantu Dapur kecil minimalis dalam meletakkan ide-ide bersama-sama untuk datang dengan tata letak keseluruhan. Anda harus sudah memiliki anggaran dalam pikiran pada saat ini karena segala sesuatu yang berikut akan sangat dipengaruhi oleh keterbatasan anggaran.

Ketika Dapur kecil minimalis datang ke anggaran, pemilik dapur disarankan untuk tetap berpegang pada apa yang mereka mampu. Ini adalah tip yang sangat jelas, tetapi itu adalah salah satu yang banyak orang tidak mematuhi. Sebuah fraksi dari total renovasi harus sudah berada di tangan sebelum pekerjaan dimulai. Kontraktor biasanya membutuhkan 50% uang muka untuk mendapatkan pekerjaan akan.

Tidak puas dengan Desain modern dapur kecil minimalis keren diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Dapur, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.

Copyright:
Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Desain modern dapur kecil minimalis keren" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.