Desain Rumah Minimalis

Desain keren kamar mandi minimalis elegan

Untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih baik, Melihat lebih banyak referensi akan menjadi sangat efektif sebagai langkah awal untuk menentukan desain yang anda pilih. Walaupun mungkin desain yang anda inginkan tidak akan sama persis, Namun hal ini setidaknya akan memberikan sedikit gambaran dan memberikan inspirasi dalam mencari ide-ide baru yang mungkin belum pernah terpikirkan oleh anda.

Untuk anda yang sedang mencari referensi seputar Kamar Mandi, post Desain keren kamar mandi minimalis elegan ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Perbaikan Kamar mandi minimalis rumah telah menjadi salah satu hiburan terbesar negara kita. Amerika menghabiskan sekitar $ 214.000.000.000 pada perbaikan rumah, pemeliharaan dan perbaikan pada tahun 2001, menurut Joint Harvard Center for laporan penelitian Studi Perumahan diterbitkan pada bulan Februari 2003 Hanya bagaimana dan di mana uang yang dihabiskan dapat membuat perbedaan besar ketika datang ke investasi dalam Kamar mandi minimalis rumah Anda.

Dari semua kamar di rumah Anda, kamar mandi merupakan keuntungan terbesar dan tercepat di investasi renovasi Anda. Menurut Renovasi Magazine, lebih dari 80 persen dari kamar mandi biaya renovasi Anda dapat diperoleh kembali dalam waktu satu tahun dijual kembali. Tidak setiap ruangan di rumah menawarkan pengembalian tersebut.

Desain Kamar mandi minimalis

Anehnya, kamar mandi berada di posisi keenam dalam daftar dengan lebih dari 60 persen dari biaya kembali. Hanya penambahan kamar mandi mengalahkan renovasi kamar mandi dengan pengembalian lebih dari 90 persen.
Kamar mandi minimalis

Kamar mandi minimalis

Meskipun pemilik rumah renovasi menggila hari ini, Anda harus mempertimbangkan pro dan kontra dari mengambil sebuah proyek kamar mandi seluruh sendirian. Pengetahuan - termasuk mengakui kekuatan dan kelemahan - adalah kunci untuk berhasil menyelesaikan setiap proyek tepat waktu dan sesuai anggaran. Tanyakan kepada diri Kamar mandi minimalis Anda pertanyaan-pertanyaan berikut renovasi untuk memastikan Anda membuat keputusan yang terbaik untuk investasi Anda.

Apakah sebuah Kamar mandi minimalis diperlukan ?


"Pertimbangan pertama harus menjadi lingkup pekerjaan," kata Rick Peters, renovasi ahli dan penulis "MoneySmart makeover. Kamar mandi" Dia bertanya: "Apakah Anda mengerti sistem rumah Anda plumbing, seperti Kamar mandi minimalis di mana limbah / ventilasi stack?"
Kamar mandi minimalis

Kamar mandi minimalis

Kamar mandi minimalis Jika proyek renovasi melibatkan lebih dari kosmetik pengganti perlengkapan atau perbaikan rumah permukaan, mungkin sudah saatnya untuk memanggil ahli untuk menilai pipa dan pipa penempatan rumah Anda. Peters menyarankan daftar berikut:

Panggil kontraktor renovasi ketika:

* Pindah toilet, wastafel, bak atau shower

* Menghapus atau menambahkan dinding

* Instalasi ventilasi yang berjalan melalui atap

Semua proyek ini membutuhkan keterampilan dan pengetahuan bangunan dan pipa kode lokal Anda spesifik.

Coba makeover berikut proyek sendiri:

* Mengganti kran, wastafel atau toilet menggunakan pipa yang ada

* Instalasi shower atau pancuran-bak pintu kombinasi

* Instalasi aksesoris baru, seperti rak atau lampu

* Lukisan, ubin atau wallpapering
Proyek-proyek ini membutuhkan beberapa dasar keterampilan, tetapi bahkan pertama kali do-it-yourselfer mungkin dapat menyelesaikan dalam jangka waktu yang wajar.

Apa Kamar mandi minimalis yang Anda inginkan?


Tergoda oleh apa yang terlihat baik? Periksa kualitas. Apakah itu keran baru memiliki pencuci karet atau katup plastik? Seorang klien saya membeli keran lima tahun yang lalu dengan katup plastik dan itu berlangsung tepat empat setengah tahun. Versi murah dari hal yang nyata tidak diperbaiki dan harus diganti seluruhnya. Ini berarti Anda menghabiskan dua kali lebih banyak dalam 10 tahun seperti yang Anda lakukan sekali dalam seumur hidup untuk keran yang lebih baik.
Kamar mandi minimalis

Kamar mandi minimalis
Carilah produsen perlengkapan berkualitas seperti American Standard. Juara Toilet perusahaan menampilkan Amerika Sistem Terbaik Flushing, termasuk Dekade Garansi Worry-Free yang mencakup seluruh toilet di dalam dan luar. Kran American Standard datang dengan garansi seumur hidup pada washerless segel kedap air, fungsi dan finish. Sebagian besar tenggelam dan toilet yang terbuat dari china vitreous yang tahan kotoran dan bakteri. Bahkan bak akrilik dibuat lebih keras dengan ikatan fiberglass untuk kekuatan Kamar mandi minimalis ekstra.

Intinya: "kamar mandi Anda membutuhkan pemukulan harian," kata Peters. "Beli kualitas."

Apakah Ada Besar Cover-up Menunggu Anda?

Kamar mandi minimalis Beberapa kali aku sudah berkelana ke kamar mandi yang telah madeover dengan menutupi ubin atau dinding yang rusak dengan panel akrilik. "Tentu saja terlihat lebih baik, tapi masalahnya masih ada," kata Peters. "Bahkan, panel seperti ini terus dalam kelembaban dan jamur itu masalah di tempat pertama, dan sekarang akan menjadi lebih buruk. Pastikan kebocoran dan kerusakan yang diperbaiki, bukan hanya ditutup-tutupi."

Di pasar saat ini ada banyak gaya yang berbeda dan jenis kamar mandi perlengkapan pencahayaan yang membawa fleksibilitas yang besar dalam pencahayaan rumah dan pencahayaan lemari kamar mandi. Beberapa pilihan ini sangat ekonomis pada tagihan listrik Anda seperti lampu neon dan xenon. Ini adalah pilihan yang sangat baik karena mereka benar-benar membantu menghemat biaya energi yang relatif lebih rendah dari perlengkapan lampu pijar di atas kepala tradisional.

Tidak puas dengan Desain keren kamar mandi minimalis elegan diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Kamar Mandi, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.

Copyright:
Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Desain keren kamar mandi minimalis elegan" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.