Desain Rumah Minimalis

Rekomendasi desain rumah minimalis 2 lantai type 36 terbaru

Untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih baik, Melihat lebih banyak referensi akan menjadi sangat efektif sebagai langkah awal untuk menentukan desain yang anda pilih. Walaupun mungkin desain yang anda inginkan tidak akan sama persis, Namun hal ini setidaknya akan memberikan sedikit gambaran dan memberikan inspirasi dalam mencari ide-ide baru yang mungkin belum pernah terpikirkan oleh anda.

Untuk anda yang sedang mencari referensi seputar Eksterior, post Rekomendasi desain rumah minimalis 2 lantai type 36 terbaru ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Desain rumah minimalis 2 lantai type 36 Jika Anda ingin menambahkan beberapa lemari Rumah Type 36 ke Rumah Type 36 renovasi ide bank Anda ini dapat menambahkan beberapa nilai yang bagus, tetapi juga mungkin melibatkan biaya dan tenaga kerja yang cukup besar. Tidak ada pengganti untuk lemari Rumah Type 36 yang baik. Anda harus mempertimbangkan lemari berkualitas tinggi dan juga berpikir tentang memiliki mereka profesional diinstal.

Peralatan bisa rumit. Jika Anda mengunjungi show room mereka kemungkinan besar akan mengarahkan Anda ke arah atas baris. Untuk kompor Anda harus mempertimbangkan kualitas yang lebih baik. Namun; Anda mungkin tidak ingin berpikir begitu mahal di peralatan lainnya. Hanya ada begitu banyak pilihan yang Anda benar-benar perlu di kulkas. Anda akan menemukan bahwa Anda mendapatkan nilai yang dirasakan jauh lebih saat menambahkan pusat memasak yang bagus.

Lalu apakah Desain rumah minimalis sederhana 2 lantai type 36 sulit untuk didapatkan ?



Lantai juga merupakan daerah yang harus Anda pertimbangkan bahan berkualitas untuk seperti itu adalah tempat yang benar-benar digunakan paling. Ini adalah proyek yang dapat Anda lakukan sendiri dengan membantu saran sedikit dari pasokan bangunan. Lantai baru juga merupakan tambahan yang baik untuk IDE renovasi Rumah Type 36 siapa pun.
Desain rumah minimalis 2 lantai type 36

Masing-masing ide renovasi Rumah Type 36 dapat menambah nilai rumah Anda. Anda akan ingin untuk memutuskan di mana prioritas Rumah Type 36 Anda dan membuat mereka item yang membuat Rumah Type 36 Anda lebih ramah dan mudah digunakan.

Renovasi Rumah Type 36 membutuhkan waktu dan uang. Sebuah merombak besar dengan top-of-the-line peralatan dan lemari dapat dengan mudah menjalankan lebih dari $ 100.000. Adapun waktu, memungkinkan setidaknya empat bulan untuk pekerjaan renovasi atau, lebih realistis, Desain rumah minimalis 2 lantai type 36 sampai delapan bulan. Dibutuhkan sekitar dua bulan untuk perintah kabinet kustom, lebih banyak waktu untuk perencanaan, pemrosesan order, pengiriman, pembongkaran, instalasi, bergerak kembali ke Rumah Type 36 Anda dan re-organisasi.


Dekorasi Desain Interior rumah minimalis 2 lantai type 36

Sementara itu tergoda untuk memulai secepat mungkin setelah Anda memutuskan untuk merombak, lebih baik untuk menangkap napas Anda, melakukan pekerjaan rumah Anda dan memikirkan rencana Anda karena Anda tidak memiliki waktu atau uang untuk membuat kesalahan.

Mulailah dengan dasar-dasar. Pertimbangkan apa penggunaan utama dari Rumah Type 36 akan kemudian mengumpulkan ide-ide untuk Desain rumah minimalis meningkatkan proyek Anda. Menaruh beberapa pemikiran awal dalam hal ini sebelum bertemu dengan kontraktor. Berikut adalah daftar item yang perlu Desain rumah minimalis 2 lantai type 36 dipertimbangkan ketika merencanakan merombak Rumah Type 36 Anda.
Desain rumah minimalis 2 lantai type 36

Desain rumah minimalis 2 lantai type 36

Tentukan penggunaan utama Rumah Type 36 Anda:
  1. memasak
  2. penyimpanan makanan
  3. makan
  4. peralatan / penyimpanan alat
  5. daerah persiapan makanan khusus
  6. pembuangan limbah
  7. laundry 
  8. media center sekunder
  9. Stasiun pesan
  10. mini-office
  11. hobi / pusat kerajinan
  12. menghibur
  13. lalu lintas

Meningkatkan proyek renovasi Rumah Type 36 Anda:
  • Brainstorm dengan anggota rumah tangga
  • Cari ide-ide dalam model rumah, showroom, rumah menunjukkan, majalah, buku dan katalog
  • Tangga - oven, kompor, masak tops, lemari es, mesin pencuci piring, kisaran, oven microwave, kerudung, dan exhaust fan
  • Lemari kayu di oak, maple, cherry, hickory, pinus, birch, logam, plastik, kabinet kembali menghadap, item kitchen storage dan pulau-pulau Rumah Type 36 - Lemari
  • Countertops - batu, marmer, kuarsa, granit, permukaan padat, kayu, logam dan Formica
  • Flooring - lantai kayu, gabus, bambu, laminasi, lantai linoleum, lantai instalasi, perbaikan dan finishing lantai
  • Pencahayaan - kontrol cahaya, lilin, perlengkapan, lampu, lampu neon, tersembunyi dan tempat pencahayaan
  • Sinks dan perlengkapan - kran Rumah Type 36, stainless steel, kuningan, plastik dan menangani kaca
  • Jendela - jendela langit-langit, jendela tergantung ganda tergantung dan tunggal, tingkap dan taman jendela untuk tumbuh tumbuhan dan tanaman
  • Semakin detail Anda dapat menentukan sebelum proyek renovasi Rumah Type 36 Anda lebih baik. Ini akan membuat proyek renovasi Anda lebih efisien dan, dengan demikian, lebih murah.

Pulau berkontribusi Rumah Type 36 lebih efisien dan nyaman. Ini sebenarnya cara praktik yang dilakukan di masa lalu. Dikatakan bahwa selama abad pertengahan, Rumah Type 36 biasa benar-benar memiliki meja kerja besar untuk pekerjaan persiapan.

- Olahan Meal

- Kamar untuk anggota keluarga dan teman-teman

- Daerah Makan

- Ruang penyimpanan tambahan

2 Pertimbangan

- Apakah ada ruang untuk pulau?

- Memastikan tujuan pulau akan melayani di Rumah Type 36.

- Apa konfigurasi yang Anda inginkan untuk Rumah Type 36 Anda?

- Harus ada ruang untuk jalan setapak.

- Jadilah tertentu dengan ketinggian counter.

- Instal benar pulau Rumah Type 36.
- Pilih gaya yang sesuai dengan Anda.

3 Room For The Island

Ini adalah yang pertama dan paling penting faktor Anda harus mempertimbangkan sebelum membeli sebuah pulau Rumah Type 36. Apakah ada cukup ruang di Rumah Type 36 Anda? Apakah cukup besar untuk menampung tambahan lain? Ini bukanlah pilihan yang ideal untuk Rumah Type 36 sempit. Utilitas dari pulau-pulau tidak dapat diabaikan, tetapi mereka akan sia-sia jika Anda tidak akan dapat bergerak bebas di Rumah Type 36 Anda. Hal ini tidak benar-benar direkomendasikan untuk Rumah Type 36 kecil tetapi jika Anda benar-benar menjadi memiliki sebuah pulau di ruang Rumah Type 36 Anda, mungkin Anda dapat mempertimbangkan membuang beberapa item. Anda dapat menghapus beberapa lemari Rumah Type 36 atau rak jika mereka berlimpah di Rumah Type 36 Anda.

Pilih Desain rumah minimalis 2 lantai type 36 profesional desain dan / atau kontraktor yang memenuhi kebutuhan Anda 

Tidak puas dengan Rekomendasi desain rumah minimalis 2 lantai type 36 terbaru diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Eksterior, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.

Copyright:
Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Rekomendasi desain rumah minimalis 2 lantai type 36 terbaru" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.