Desain Rumah Minimalis

7 Ruang Tamu Minimalis Untuk Rumah Sederhana Pilihan

Untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih baik, Melihat lebih banyak referensi akan menjadi sangat efektif sebagai langkah awal untuk menentukan desain yang anda pilih. Walaupun mungkin desain yang anda inginkan tidak akan sama persis, Namun hal ini setidaknya akan memberikan sedikit gambaran dan memberikan inspirasi dalam mencari ide-ide baru yang mungkin belum pernah terpikirkan oleh anda.

Untuk anda yang sedang mencari referensi seputar Ruang Tamu, post 7 Ruang Tamu Minimalis Untuk Rumah Sederhana Pilihan ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Ruang Tamu Minimalis Tetapkan anggaran ketika Anda mendapatkan harga lemari Anda dari Ikea, menambahkan dalam beberapa pertengahan berkisar peralatan, lantai dan counter dan menaatinya. Tambahkan setidaknya 10% untuk tambahan yang Anda tidak menganggap seperti alat-alat, perangkat keras dan persediaan dan Anda sudah siap.

2 Dapatkan terorganisir Sebelum Anda mulai

Setelah desain ruang tamu Anda dilakukan dan Anda telah menetapkan anggaran perusahaan, sekarang adalah waktu untuk mendapatkan terorganisir. Karena Anda akan membangun lemari sendiri dan menyimpannya di rumah Anda, pastikan Anda meninggalkan banyak ruang untuk bekerja dan melanjutkan dengan hari Anda untuk kegiatan hari.


Ide desain Ruang Tamu Minimalis

Tidak ada yang lebih stres daripada berantakan, rumah terorganisir ketika ada proyek konstruksi berlangsung, sehingga mendapatkan terorganisir sekarang sementara Anda masih memiliki waktu untuk merencanakan. Anda dapat berterima kasih padaku nanti.
Ruang Tamu Minimalis

Ruang Tamu Minimalis

3 Perencanaan ke Depan Untuk Masalah Potensial

Rencana meletakkan terbaik sering salah, itu hanya bagaimana kehidupan bekerja - pernah mendengar tentang Hukum Murphy? Ini menyatakan, "Apa pun yang bisa salah, akan salah." Dengan mengikuti tips di bawah ini sebelum Anda mulai pembongkaran atau konstruksi untuk ruang tamu Ikea Ruang Tamu Minimalis Anda, proyek Anda akan berjalan lebih halus.

Rencana ke depan untuk ini kemungkinan masalah sekarang:
  1. di mana Anda akan makan selama konstruksi
  2. di mana Anda akan menyimpan piring Anda, perak, peralatan dan panci dan wajan
  3. di mana Anda akan menyimpan makanan Anda sehingga Anda dapat mengaksesnya dengan mudah
  4. di mana Anda dapat tahap lemari Anda setelah mereka berkumpul
  5. apa yang harus dilakukan jika menjalankan lebih dari anggaran Anda
  6. apa yang harus dilakukan jika Anda pergi ke jadwal

Ruang Tamu Minimalis Anda telah siap untuk ini kemungkinan komplikasi dari waktu ke depan, masalah yang Anda lakukan wajah akan merasa lebih seperti benjolan kecepatan, bukannya tabrakan proyek Anda tidak dapat bertahan hidup.

4. Tahap Ikea ruang tamu Anda Proyek dan Jauhkan Sanity Anda

Kami hanya berbicara tentang perencanaan dan 'pentingnya untuk proyek ruang tamu Ikea halus. Salah satu cara terbaik untuk menjaga kewarasan Anda selama proyek renovasi ruang tamu adalah untuk fase konstruksi sehingga bagian ruang tamu selalu up, berjalan dan dapat digunakan.
Ruang Tamu Minimalis

Ruang Tamu Minimalis

Ruang Tamu Minimalis

Mulai merombak Anda dengan mengatasi salah satu sisi ruang tamu dan menyelesaikan pembongkaran dan pemasangan, kemudian pindah ke sisi yang berlawanan ketika Anda sudah selesai. Roma tidak dibangun dalam sehari, dan tidak adalah Ikea ruang tamu.

5. Tahu Kapan Untuk Mendapatkan Bantuan Dari Profesional

Mungkin ada saatnya selama merombak ruang tamu Anda ketika masuk akal untuk membawa seorang profesional untuk Ruang Tamu Minimalis membantu Anda keluar. Jika Anda bahkan mempertimbangkan membuat perubahan struktural skala besar, rerouting jalur pipa dan ventilasi atau merobohkan dinding beban bantalan saran profesional dapat menghemat ribuan.

Interior Ruang Tamu Kecil Minimalis

Jika Anda mencari untuk menambah nilai dan kenyamanan untuk ruang tamu Anda, Anda perlu ide padat atau rencana. ruang tamu adalah salah satu kamar yang paling banyak digunakan di seluruh rumah dan harus tinggi pada daftar prioritas Anda ide renovasi ruang tamu. Artikel ini akan mencoba menampilkan beberapa ide renovasi ruang tamu indah Anda mungkin berlaku Interior ruang tamu sederhana kecil untuk proyek berikutnya.

Sebenarnya ada dua pertanyaan atau sekolah pemikiran pada pekerjaan renovasi ruang tamu.
Ruang Tamu Minimalis

Ruang Tamu Minimalis
Satu - Apakah ide renovasi ruang tamu Anda ditujukan untuk meningkatkan nilai ruang tamu Anda?

Dua - Apakah ide renovasi ruang tamu Anda akan ditujukan untuk membuat ruang tamu Anda lebih ramah pengguna dan mudah? Tentu saja, Anda selalu bisa merombak untuk kedua alasan, tetapi biasanya yang terbaik adalah untuk menargetkan satu alasan utama untuk jenis proyek renovasi.

Mari kita lihat alasan nomor satu - Jika Anda mencoba untuk membuat ide-ide renovasi ruang tamu yang akan meningkatkan nilai ruang tamu Anda, Anda akan ingin fokus pada bidang-bidang seperti wastafel, lantai, peralatan, dan lemari.

Ruang Tamu Minimalis Anda adalah salah satu item yang paling sering digunakan di ruang tamu Anda. Anda mungkin akan terkejut melihat betapa banyak nilai dapat ditambahkan dengan hanya memasang wastafel dan kran kustom baru. Jika Anda ide renovasi ruang tamu yang condong ke arah kerangka pikiran akan dianjurkan untuk mengunjungi showroom pipa untuk melihat banyak menampilkan yang tersedia. Jika Anda tidak tinggal di daerah yang memiliki showroom yang tersedia Anda mungkin menemukan beberapa desain bagus online.

Tidak puas dengan 7 Ruang Tamu Minimalis Untuk Rumah Sederhana Pilihan diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Ruang Tamu, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.

Copyright:
Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "7 Ruang Tamu Minimalis Untuk Rumah Sederhana Pilihan" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.