Desain Rumah Minimalis

7 pilihan desain rumah minimalis 1 lantai keren

Untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih baik, Melihat lebih banyak referensi akan menjadi sangat efektif sebagai langkah awal untuk menentukan desain yang anda pilih. Walaupun mungkin desain yang anda inginkan tidak akan sama persis, Namun hal ini setidaknya akan memberikan sedikit gambaran dan memberikan inspirasi dalam mencari ide-ide baru yang mungkin belum pernah terpikirkan oleh anda.

Untuk anda yang sedang mencari referensi seputar Eksterior, post 7 pilihan desain rumah minimalis 1 lantai keren ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Rumah minimalis 1 lantai Memastikan Tujuan Pulau Anda tidak hiasan belaka. Hal ini dapat melayani berbagai tujuan, tetapi jika Anda berniat untuk menggunakannya untuk satu tertentu, kemudian membuatnya faktor pengendali dalam memilih membeli Anda. Apakah Anda ingin hanya memiliki ruang penyimpanan ekstra? Jika demikian mungkin Anda dapat mempertimbangkan menempatkan laci dan rak ke pulau. Apakah Anda membutuhkannya untuk memasak? Anda mungkin ingin menempatkan atas cook ada dan tenggelam.

Konfigurasi Jika Anda memiliki terlalu banyak ruang di Rumah Minimalis 1 Lantai Anda, Anda dapat dengan bebas mendapatkan pulau lagi. Jika Anda memiliki Rumah Minimalis 1 Lantai cukup sempit, Anda bisa mendapatkan yang sempit. Jika Anda bukan penggemar tepi, kemudian mendapatkan mereka yang telah sudut bulat. Anda juga dapat memiliki counter terpisah untuk melayani tujuan yang berbeda.
Rumah minimalis 1 lantai

Rumah minimalis 1 lantai

Desain Eksterior Rumah minimalis 1 lantai

Harus ada ruang yang cukup bagi Anda untuk bergerak di sekitar. Pulau ini harus memiliki jarak 36-45 inci dari lemari Rumah Minimalis 1 Lantai atau dari dinding. Jika akan ada kompor atau kulkas dekat, jarak 45 inci akan cukup. Ini akan memastikan bahwa Anda dapat dengan bebas menggunakan peralatan lain tanpa memukul pulau.

7 Jadilah khusus Tentang Height

Ketinggian meja pulau Anda idealnya harus sesuai dengan ketinggian counter lain di Rumah Minimalis 1 Lantai Anda. Dengan cara ini Anda idealnya dapat mempertahankan keseragaman dan pola di wilayah Rumah Minimalis 1 Lantai. Varian tinggi juga dapat dilakukan jika Anda ingin untuk tujuan tertentu. Puting tingkat yang lebih rendah kaleng berfungsi sebagai area makan. Sebuah tingkat yang lebih tinggi dapat disediakan untuk penggunaan beberapa anggota keluarga atau teman yang akan bergaul sewaktu Anda mempersiapkan diri di Rumah Minimalis 1 Lantai. Sebuah bar kursi dapat disediakan untuk tujuan ini.
Rumah minimalis 1 lantai

Rumah minimalis 1 lantai

Rumah minimalis 1 lantai

8 Pasang Benar

Anda dapat memilih untuk memiliki pulau Rumah Minimalis 1 Lantai diinstal oleh mekanik berpengalaman atau pekerja. Anda juga dapat memilih untuk melakukannya sendiri. Pastikan Anda telah mengambil catatan dari semua petunjuk dan mengikuti mereka. Anda juga harus mencurahkan waktu Anda ke benar menginstal itu. Meminta tangan ekstra jika diperlukan. Rumah sederhana minimalis Perhatikan juga rincian di Rumah Minimalis 1 Lantai. Seperti mengatur strategi posisi atau menghindari gangguan dalam kompor dan cuci daerah.

Gaya Rumah minimalis 1 lantai


Ada berbagai gaya untuk memilih dari. Untuk satu, pulau Rumah Minimalis 1 Lantai Anda tidak harus menjadi tambahan hanya untuk utilitas di Rumah Minimalis 1 Lantai. Ini harus berkontribusi untuk memberikan lebih banyak karakter dan gaya ke Rumah Minimalis 1 Lantai. Ada gaya tradisional dan kontemporer untuk memilih dari. Anda dapat memiliki perpaduan desain dengan desain saat ini atau membuat kontras. Anda dapat memilih dari berbagai bahan untuk countertops Anda, dapat baja, genteng atau kayu. Ada juga pulau-pulau portabel yang tersedia yang dapat dipindahkan. Ini akan memberikan Anda lebih banyak fleksibilitas dan kenyamanan dalam bekerja di Rumah Minimalis 1 Lantai.
Rumah minimalis 1 lantai

Rumah minimalis 1 lantai
Permukaan juga dapat bervariasi. Ada yang datar yang memberikan efek keanggunan sederhana. Yang multi-level dan detail arsitektur seperti daerah inset, rak atau posting sudut dapat berkontribusi untuk kepribadian dinamis Rumah Minimalis 1 Lantai yang ingin Anda capai. Ada juga meja yang ideal dan dibuat untuk memotong. Beberapa seperti yang terbuat dari marmer atau granit yang dibuat untuk tujuan kue. Ini datang berguna ketika Anda roll adonan Anda.

Pencahayaan merupakan elemen kunci dalam setiap desain. Ini membantu untuk mengatur suasana dan nada untuk ruang dan memberikan cahaya untuk tugas-tugas yang diperlukan. Di Rumah Minimalis 1 Lantai, sangat penting karena hal ini tidak hanya sebuah ruangan di mana Anda mengumpulkan, tetapi juga salah satu di mana Anda melakukan pekerjaan penting mempersiapkan dan melayani makanan.

Metode pencahayaan yang Anda pilih untuk Rumah Minimalis 1 Lantai Anda sangat penting dan lampu neon khususnya adalah besar tidak-tidak. Lampu ini, sementara berguna, menciptakan cahaya yang keras dan sama sekali tidak menarik. Pertimbangkan untuk menggunakan kubah layak atau chandelier sebagai gantinya. Sebuah lampu gantung yang menarik bekerja luar biasa atas ruang makan.

Tidak puas dengan 7 pilihan desain rumah minimalis 1 lantai keren diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Eksterior, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.

Copyright:
Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "7 pilihan desain rumah minimalis 1 lantai keren" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.