Desain Rumah Minimalis

Taman belakang pada rumah minimalis dengan bebatuan cantik (jjhhggbgf - Mode )

Untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih baik, Melihat lebih banyak referensi akan menjadi sangat efektif sebagai langkah awal untuk menentukan desain yang anda pilih. Walaupun mungkin desain yang anda inginkan tidak akan sama persis, Namun hal ini setidaknya akan memberikan sedikit gambaran dan memberikan inspirasi dalam mencari ide-ide baru yang mungkin belum pernah terpikirkan oleh anda.

Untuk anda yang sedang mencari referensi seputar Taman, post Taman belakang pada rumah minimalis dengan bebatuan cantik (jjhhggbgf - Mode ) ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Taman belakang rumah minimalis Ubin Nonvitreous sangat berpori, sehingga mereka akan dengan mudah menyerap air. Tingkat penyerapan standar 7 persen dari berat genteng atau lebih besar. Ini bukan pilihan yang baik untuk ubin Taman belakang rumah minimalis backsplash. Jika hati Anda diatur pada ubin nonvitreous, pastikan untuk menggunakan sealer yang baik, dan siap untuk mengajukan permohonan kembali Taman belakang rumah minimalis sering.

Semivitreous Ubin Semivitreous dapat digunakan untuk sebagian besar aplikasi dalam ruangan. Tingkat penyerapan adalah antara 3 persen dan 7 persen berat. Jika Anda menggunakan ubin semivitreous untuk backsplash Taman belakang rumah minimalis, sealer sangat membantu.

Vitreous Taman belakang rumah minimalis 

Ubin Vitreous sangat padat dan sama sekali tidak berpori. Mereka tahan terhadap noda dan menyerap air sangat sedikit. Harga serapan adalah antara 0,5 persen dan 3 persen. Ubin Vitreous adalah tempat yang sempurna untuk ubin Taman belakang rumah minimalis backsplash.
Taman belakang rumah minimalis

Taman belakang rumah minimalis

Taman belakang rumah minimalis

Taman belakang rumah minimalis sederhana keren


Ubin tahan sangat padat. Penyerapan air berada pada tingkat yang lebih rendah dari 0,5 persen. Tegel ini dapat digunakan di lokasi-lokasi Taman belakang rumah minimalis paling basah - bahkan di kamar mandi atau Taman minimalis depan rumah di luar rumah, jika Anda suka.

Jika Anda tidak yakin tentang nilai dari ubin, Anda dapat dengan mudah memperkirakan sendiri. Taman belakang rumah minimalis Masukan beberapa tetes air di bagian belakang ubin (bukan permukaan mengkilap atau jadi). Jika air membasahi dengan cepat, ubin adalah nonvitreous. Jika manik-manik air sampai bukannya menyerap, ubin adalah vitreous.

Anda harus menggunakan sealer jika Anda memiliki hati Anda set pada nonvitreous atau semivitreous. Menggunakan sealer pada nat akan membuat hidup Anda lebih mudah bahkan jika Anda memilih ubin tahan.
Taman belakang rumah minimalis

Taman belakang rumah minimalis
Beberapa jenis sealer yang tersedia. Yang terberat membentuk selaput permukaan atas ubin dan nat, tetapi mereka dapat menggelapkan permukaan dan meninggalkan kemilau glossy. Sealers disebut impregnators meresap ke permukaan dan mengisi pori-pori keramik dan nat. Mereka adalah sedikit kurang tahan lama tapi juga kurang kemungkinan untuk mengubah penampilan ubin. Beberapa permukaan membutuhkan jenis Taman belakang rumah minimalis khusus sealer - sealers batu tulis, misalnya, mengandung perekat. Periksa dengan pemasok Anda untuk menentukan apa sealer diperlukan untuk ubin Anda.

Taman belakang rumah minimalis Tahu apakah itu indah ubin akan menyerap atau mengusir air sebelum Anda menginstal backsplash Taman belakang rumah minimalis Anda, dan menutup permukaan jika diperlukan. Dengan begitu, Anda akan benar-benar senang dengan backsplash indah Anda!

Tidak puas dengan Taman belakang pada rumah minimalis dengan bebatuan cantik (jjhhggbgf - Mode ) diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Taman, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.

Copyright:
Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Taman belakang pada rumah minimalis dengan bebatuan cantik (jjhhggbgf - Mode )" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.