Desain Rumah Minimalis

Bentuk rumah sederhana minimalis tampak depan elegan

Untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih baik, Melihat lebih banyak referensi akan menjadi sangat efektif sebagai langkah awal untuk menentukan desain yang anda pilih. Walaupun mungkin desain yang anda inginkan tidak akan sama persis, Namun hal ini setidaknya akan memberikan sedikit gambaran dan memberikan inspirasi dalam mencari ide-ide baru yang mungkin belum pernah terpikirkan oleh anda.

Untuk anda yang sedang mencari referensi seputar Eksterior, post Bentuk rumah sederhana minimalis tampak depan elegan ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Bentuk rumah sederhana Hari ini, ubin untuk orang umum. Ini lebih mudah daripada yang pernah terjadi sebelumnya untuk mempelajari cara mengatur desain ubin Anda sendiri. Jenis-jenis ubin di pasar meningkat setiap tahun, dan ubin yang baik lebih terjangkau daripada dulu. Kenapa puas mirip wallpaper ketika Anda dapat memiliki hal yang nyata? Ini adalah waktu terbesar belum memilih ubin untuk Bentuk rumah sederhana Anda!

Memasuki showroom ubin adalah sesuatu seperti berjalan ke sebuah toko permen. Ada ratusan - secara harfiah, ratusan! - Gaya, warna, jenis, dan ukuran ubin untuk memilih dari.

Bentuk rumah sederhana minimalis modern terbaru

Jenis-jenis baru dari ubin akan mempesona Anda. Ini bukan ubin dari Bentuk rumah sederhana nenek Anda! Ada ubin mengilap logam dan ubin berkilauan kaca. Ada ubin yang meniru bahan lain, seperti ubin keramik yang terlihat seperti batu atau ubin beton yang meniru keramik. Ada ubin komposit yang bisa dengan mudah menjadi logam batu padat.
Bentuk rumah sederhana

Bentuk rumah sederhana

Batu dan ubin keramik klasik. Kau selalu menghargai daya tahan dan keindahan bahan-bahan ini, tapi Anda masih akan terkejut dengan berbagai jenis tekstur, ukuran, dan warna yang akan Anda temukan.

Pergi ke pengecer ubin khusus untuk melihat semua kemungkinan, bahkan jika Anda harus melakukan perjalanan. Menyimpan 'kotak besar' di setiap kota sangat berguna, tetapi Anda tidak akan melihat begitu banyak bahan tile yang berbeda di sana, atau begitu banyak pilihan di masing-masing bahan. Di showroom ubin, Anda akan melihat ubin Anda tidak pernah tahu ada!

Bentuk rumah sederhana Eksterior ohkkytgh

Ubin Granit membuat backsplash Bentuk rumah sederhana yang indah. Anda bisa mendapatkan granit dalam berbagai warna, dan ubin tersedia dalam berbagai ukuran. Tapi bagaimana Anda memilih kualitas terbaik dari granit untuk backsplash atau meja, dan setelah itu terinstal, bagaimana Anda tetap mencari yang terbaik?
Bentuk rumah sederhana

Bentuk rumah sederhana

Anda harus meminta pemasok Anda beberapa pertanyaan untuk memilih ubin granit berkualitas untuk backsplash Bentuk rumah sederhana Anda.

Bagaimana granit ditambang? Karena itu adalah suatu bahan keras, penggalian granit dapat menjadi proses yang mahal dan memakan waktu. Menggunakan bahan peledak membuat pekerjaan lebih mudah, namun kekuatan ledakan dapat membuat jalur patahan kecil di seluruh granit. Hal ini juga sering terlalu kecil untuk dilihat dengan mata telanjang, tetapi mereka dapat memperluas dan menciptakan masalah dari waktu ke waktu.

Bentuk rumah sederhana Pelarut apa yang digunakan dalam memotong batu? Minyak Tanah dan produk sampingan minyak bumi berbasis lainnya kadang-kadang ditambahkan ke pendingin digunakan ketika batu itu dipotong dan dibentuk untuk membuat pekerjaan pergi sedikit lebih cepat dan mengurangi biaya pengolahan. Setelah itu, batu dicuci untuk menghilangkan bau kimia. Kelihatannya sama saja dengan memotong batu hanya menggunakan air sebagai pendingin bila dilihat di showroom, tetapi tidak Bentuk rumah sederhana memakai juga. Ketika produk minyak bumi terjadi kontak dengan isi besi batu, karat mulai terbentuk. Tanda akan terlihat cepat atau lambat, sering dalam setahun.
Bentuk rumah sederhana

Bentuk rumah sederhana

Bentuk rumah sederhana

Berapa banyak variasi yang ada dalam dimensi masing-masing genteng? Mereka harus memenuhi standar ASTM. Semua ubin harus memiliki ketebalan yang seragam, dan pembuat harus mengkalibrasi dengan hati-hati. Setiap genteng harus harus memiliki sudut tepat persegi. Sisi harus sedikit merapikan. Jika ubin berbentuk standar, mereka akan Bentuk rumah sederhana lebih mudah untuk menginstal, dan backsplash Bentuk rumah sederhana akan Desain rumah minimalis modern 2 lantai memuaskan.

Apakah ubin disegel? Ubin granit biasanya dikirim membukanya, sehingga pemilik rumah dapat menggunakan sealant pilihan mereka. Jika ubin Anda disegel di muka, Anda perlu tahu apa jenis sealer yang digunakan.
Bentuk rumah sederhana

Bentuk rumah sederhana

Bentuk rumah sederhana
Siapa yang bertanggung jawab mengganti ubin jika ada yang rusak selama pengiriman? Meskipun granit adalah batu yang sangat keras, ubin granit agak rapuh. Ubin biasanya dikirimkan dalam kotak styrofoam ditempatkan di dalam peti kayu, dengan 5 sampai 10 ubin di setiap kotak. Beberapa perusahaan menempatkan lembaran busa tipis antara setiap ubin, yang selalu merupakan ide yang baik.

Bentuk rumah sederhana Mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Anda memilih kualitas terbaik untuk backsplash Anda. Anda akan menemukan bahwa ubin granit kitchen backsplash mudah untuk merawat. Setiap hari, metode yang terbaik adalah hanya untuk menghapus bawah permukaan dengan kain halus yang telah dibasahi dengan air sabun. Anda mungkin ingin mencerahkan genteng dengan memoles sesekali atau menggunakan produk pembersih-dan-meremajakan dirancang untuk permukaan granit.

Tidak puas dengan Bentuk rumah sederhana minimalis tampak depan elegan diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Eksterior, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.

Copyright:
Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Bentuk rumah sederhana minimalis tampak depan elegan" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.