Desain Rumah Minimalis

7 Ide Eksterior Fasad Rumah Minimalis Sederhana Terbaru

Untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih baik, Melihat lebih banyak referensi akan menjadi sangat efektif sebagai langkah awal untuk menentukan desain yang anda pilih. Walaupun mungkin desain yang anda inginkan tidak akan sama persis, Namun hal ini setidaknya akan memberikan sedikit gambaran dan memberikan inspirasi dalam mencari ide-ide baru yang mungkin belum pernah terpikirkan oleh anda.

Untuk anda yang sedang mencari referensi seputar Eksterior, post 7 Ide Eksterior Fasad Rumah Minimalis Sederhana Terbaru ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Fasad Rumah Minimalis Anda tidak harus merasa seperti ruang operasi, pertimbangkan untuk menginstal pencahayaan lebih dari yang Anda pikir Anda perlu. Lebih mudah untuk nada bawah pencahayaan daripada menambahkan lagi nanti. Hari-hari overhead lampu Fasad Rumah Minimalis terisolasi hilang. Pencahayaan Kitchen harus mencakup beberapa jenis pencahayaan: pencahayaan tugas langsung, pencahayaan ambien dan accent lighting. Memanfaatkan task lighting untuk menerangi permukaan proyek, kaleng tersembunyi atau lampu fluorescent untuk cahaya ambient dan chandelier, track atau liontin lampu untuk penerangan aksen. Pastikan permukaan kerja dianggap ketika menginstal pencahayaan. Sebuah meja granit mengkilap dapat menyebabkan refleksi membutakan jika pencahayaan di atas meja adalah pencahayaan langsung cerah. Pertimbangkan konsultasi spesialis pencahayaan yang dapat membantu menentukan gaya cahaya terbaik dan pengaturan untuk tujuan Anda dan tata letak ruangan. 
Fasad rumah minimalis

Fasad rumah minimalis

Apakah Anda renovasi atau membangun baru, Fasad Rumah Minimalis Anda akan menjadi pusat rumah Anda. Sebuah Fasad Rumah Minimalis yang dirancang dengan baik dan user friendly harus secara signifikan meningkatkan kenikmatan rumah Anda. Fasad Rumah Minimalis utama akan memiliki tata letak ergonomis, menyederhanakan persiapan makanan, Desain eksterior Minimalis berbaur dengan lingkungan dan menyambut tamu Anda untuk mengamati atau membantu dengan proses memasak.

Fasad rumah minimalis Tampak Depan



Ini cukup menyegarkan berapa banyak orang yang menarik dalam menggunakan produk ramah lingkungan hari ini, bahkan ketika mereka mengambil proyek-proyek perbaikan rumah mahal seperti renovasi Fasad Rumah Minimalis. Untungnya, Anda sekarang bisa mendapatkan "hijau" bahan tanpa harus membayar lebih dari yang Anda lakukan untuk bahan high-end lainnya. Sayangnya, Anda tidak dapat selalu menemukan ini countertops ramah lingkungan, lemari, dan lantai di toko lokal Anda perbaikan rumah.
Fasad rumah minimalis

Fasad rumah minimalis

Fasad rumah minimalis

Toko-toko khusus (yang menekankan hidup hijau) adalah teman Anda di sini, tapi karena mereka lebih kecil, mereka tidak akan selalu memiliki semua pilihan. Ini adalah ide yang baik untuk penelitian secara online dan memutuskan jenis lantai, countertops, peralatan, dll yang Anda inginkan bahkan sebelum Anda mencari pembeli.

Di situlah artikel ini dapat membantu. Kita akan melihat beberapa daerah di mana Anda dapat membuat pilihan yang ramah lingkungan ketika renovasi Fasad Rumah Minimalis. Pada akhirnya, Fasad Rumah Minimalis baru Anda akan terlihat sebagus orang lain yang ada di blok (mungkin lebih baik).

Kontraktor Fasad rumah minimalis


Ada banyak pilihan ramah lingkungan untuk Fasad Rumah Minimalis countertops. Beton adalah rendah pemeliharaan dan mudah untuk cetakan ke dalam bentuk apapun dan ketebalan yang Anda inginkan. Batu alam seperti granit, meskipun sumber daya agak terbatas, tidak mengeluarkan uap berbahaya yang bahan buatan manusia bisa. Countertops terbuat dari bahan daur ulang semakin populer. Anda dapat menemukan segala sesuatu dari kertas untuk kaca untuk keramik (bagaimana Anda ingin countertop Terrazzo tampan yang terbuat dari toilet tua, wastafel, dan bak yang seharusnya dapat mengacaukan tempat pembuangan sampah?).
Fasad rumah minimalis

Fasad rumah minimalis
Lantai ramah lingkungan

Bambu menjadi sangat populer di arena lantai, baik di Fasad Rumah Minimalis dan kamar lain rumah. Karena itu rumput, tumbuh jauh lebih cepat daripada pohon, sehingga sumber mudah diisi ulang. Jika Anda lebih suka lantai kayu, pertimbangkan kayu yang dipanen dari hutan lestari. Anda juga bisa mendapatkan kayu keras yang terbuat dari diselamatkan atau reklamasi kayu (seperti dari bangunan tua yang diruntuhkan). Bahan-bahan alami sering lebih ramah lingkungan dibandingkan senyawa buatan manusia.

Warna eksterior Fasad rumah minimalis


Pastikan untuk memilih peralatan Energy Star ketika Anda berbelanja untuk Anda baru oven, mesin cuci piring, kulkas. Mereka mungkin lebih mahal daripada model tradisional, tetapi peralatan ini menggunakan 10-50% lebih sedikit energi dan air sehingga Anda akan menghemat uang dalam jangka panjang. Anda tidak harus menyerah gaya untuk efisiensi energi; Anda bisa mendapatkan stainless steel dan selesai high-end lainnya dalam model Energy Star-rated.

Apakah ada hal seperti kompor ramah lingkungan? Tentu saja. Unit induksi baru pada penggunaan pasar listrik untuk menghasilkan medan magnet yang menyebabkan gerakan molekul, yang memanaskan panci bukannya pembakar. Metode pemanasan menggunakan energi kurang dari kompor gas dan listrik, dan cooktops induksi lebih aman juga (tidak perlu khawatir tentang seorang anak menyentuh kompor panas).

Lemari

Memilih lemari yang fungsional dan tampan adalah bagian besar dari merombak Fasad Rumah Minimalis, karena mereka mengambil sebagian besar ruangan. Bila Anda sedang mencari pilihan yang ramah lingkungan, pilihlah jenis yang sama dari bahan yang akan Anda lakukan dengan lantai. Bambu dan kayu reklamasi adalah pilihan tampan. Jika Anda membutuhkan lemari lebih murah, Anda bisa mendapatkan papan serat atau partikel, tapi pastikan untuk menemukan cabients yang tidak mengandung urea formaldehida, yang adalah sebagai menyenangkan karena suara; itu bukan sesuatu yang Anda inginkan dalam Fasad Rumah Minimalis yang sehat.

Cat dan Finishes

Renovasi Fasad Rumah Minimalis bukan hanya tentang countertops, lemari, dan peralatan stainless steel mengkilap. Pikirkan tentang cat yang akan Anda gunakan di dinding dan selesai yang akan Anda gunakan pada Rumah Sederhana Minimalis 1 Lantai dan meja juga. Anda harus memilih cat dan selesai dengan Low-VOC (senyawa organik yang mudah menguap) penilaian. (Banyak bahan konvensional memiliki VOC tinggi, dan senyawa ini menghasilkan gas yang berpotensi membahayakan ketika mereka diterapkan. Ini dapat menyusahkan bagi orang-orang dengan alergi atau sensitivitas kimia, dan mereka mengurangi kualitas udara dalam ruangan untuk semua.

Jendela

Kebanyakan Fasad Rumah Minimalis akan memiliki setidaknya satu jendela. Anda dapat membantu menghemat energi dengan memasang jendela Energy Star-kualifikasi (di sisa rumah serta Fasad Rumah Minimalis).

Ingat Daur Ulang

Fasad Rumah Minimalis lingkungan pemilik rumah akan membuat daur ulang bagian dari hidupnya. Anda dapat membuat memisahkan guci, botol, dan kaleng mudah dengan membangun pusat daur ulang ke Fasad Rumah Minimalis Anda. Ketika memilih lemari yang ingin anda instal, pertimbangkan untuk menambahkan satu dengan slide out unit yang memegang wadah tradisional sampah dan kaleng atau kaleng untuk daur ulang juga.

Tidak puas dengan 7 Ide Eksterior Fasad Rumah Minimalis Sederhana Terbaru diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Eksterior, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.

Copyright:
Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "7 Ide Eksterior Fasad Rumah Minimalis Sederhana Terbaru" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.